Minggu, 22 Mei 2011

Kuliah Yang Efisien

Untuk memilih jadwal kuliah tentunya bergantung pada keinginan kita dan pilihan waktu yang disediakan . Misalnya : kita mau bebas kuliah hari Sabtu , kita dapat memilih waktu kuliah antara hari Senin – Jumat .

Namun seringkali jadwal pilihan yang menjadi kendala , kadang ada mata kuliah yang tidak menyediakan waktu lain selain hari yang ditetapkan . Kita ambil contoh di jurusan MI semester 2 , jadwal Apl. Manajemen Perkantoran adalah Rabu dan Sabtu dengan pilihan waktu 07.15 dan 09.30 . Hal ini berarti kalau kita ingin FREE CLASS di hari Sabtu sangat tidak memungkinkan . Oleh karena itu , mau tidak mau kita harus memilih salah satu kalau tidak 07.15 yah 09.30. LIFE IS CHOICE MAN !

Solusi lainnya pilihlah FREE CLASS di waktu – waktu yang bersambung dengan hari Libur , misalnya hari Senin . Kita dapat mengambil hari Senin sebagai hari alternatif FREE CLASS kita . Kalau hal itu tidak memungkinkan juga , ya sudahlah berarti memang kita telah digariskan demikian untuk menjalani perkuliahan dengan gembira. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar